Saturday, January 5, 2008

Petunjuk Jalan

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh.

Sempat terpikir untuk pindah blog, tapi kok ngerasa sayang aja. Takut mengecewakan 3219 passengers yang sudah setia menemani saya selama fase "belajar menulis" setahun kemarin. Saya juga berprinsip nggak mau ngerepotin fans (baca: kamu) kok. Belum juga ngurusin link-link-an yang mesti diubah, terus "stasiunkenangan.blogspot.com" yang sudah betah nongol di cookies komputer kamu yang mau nggak mau bakal menambah porsi diet ketat mata (istilahnya Kang irvan Aulia nih...), juga masalah-masalah lain yang intinya sih, seorang blogger itu memang harus ramah sama fans-nya, atau ya resikonya bakal menerima ribuan sms dan IM protes,"kok gini sih","kok gitu sih."

Ya ya, udah udah, tenang aja, saya nggak akan pindah kok. Gitu aja ngambek. Tetap setia menemani kamu di stasiun yang penuh dengan kenangan dan cikal bakal kenangan lainnya. Insya Allah akan banyak banget perubahan-perubahan yang bakal kamu temui di stasiunkenangan.blogspot.com from now on. Apa aja? Makanya simak aja terus :)

"Dari arah mana-mana, KRL langsung tujuan ridho ilahi dan jannatu 'adn."

Yap, semoga lembar demi lembar html ini bisa mengantar saya dan kamu menuju maqom yang terbaik yang telah Ia janjikan kepada orang-orang bertaqwa. Allahuakbar :).

Radyum Ikono
Seriously serius,
tapi tetep senyum :)

4 comments:

ryy_ said...

apa nantinya bakal ada maglev berhenti di stasiun kenangan?

yoga.oksida said...

Stasiun kenangan (Kenangan Station) itu dijalur mana ya ko? ijo, merah atw ungu? :)

Gita said...

Ih narsis abis!

Iko said...

@ ryy: maglev nggak deh. Harry potter kayaknya

@ yoga: biru :)

@ gita: ketularan tetangga blok sebelah

Passenger waited at Kenangan Station


Hanya selintas pemikiran untuk merangkai setiap stasiun kenangan dalam hidup saya menjadi sebuah rute perjalanan yang indah

About Me

Singapore, Jurong, Singapore
Full-Time Undergraduate Student Materials Science and Engineering Nanyang Technological University Singapore